DPRD Balikpapan Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Rizal Effendi

0
36 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN– JelangĀ  berakhirnya masa jabatan Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE, jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengumuman hasil penetapan dan usulan pengesahan pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih.

Sebelum rapat paripurna berlangsung, para tamu undangan yang hadir mengikuti jalannya rapat di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Jum’at (26/2/2021) disajikan sejumlah testimoni dari sejumlah petinggi di DPRD Balikpapan dan perwakilan anggota DPRD yang menjabat selama Tiga Periode.

“Saya sebagai seorang sahabat yang bersama-sama berjuang selama 15 tahun sejak beliau (Rizal Effendi) dan saya saat itu Wakil Ketua DPRD, tentunya sangat mengapresiasi atas kinerja beliau, saya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan kontribusinya untuk Balikpapan,” ucap Syukri Wahid dalam testimoni yang ditampilkan pada layar monitor.

Selain Syukri Wahid, sejumlah pimpinan DPRD Balikpapan, baik Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos, Wakil Ketua DPRD Budiono, Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle SS dan Wakil Ketua DPRD Subari.

Dimana semuanya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Rizal Effendi selama menjadi Walikota dan Wakil Walikota.

Semoga dengan kerja keras yang diberikan untuk kota Balikpapan menjadi amal jariyah, dan apa yang telah diperbuat untuk masyarakat Balikpapan dapat dikenang selamanya.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here