DPRD Balikpapan Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran, Abdulloh : Jangan Dilihat Nilainya Dan Semoga Bermanfaat

0
235

Balikpapan, Penasatu.com – Rombongan perwakilan DPRD Balikpapan dari 6 Fraksi yang ada di legislatif turun menyambangi posko bencana kebakaran yang terletak di Jln Dahor, Kelurahan Baru Ilir, Balikpapan Barat (Balbar), Minggu (19/12/2021).

Kedatangan rombongan DPRD Balikpapan ke posko bencana untuk menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran dan melihat langsung korban kebakaran yang mengungsi di sejumlah penampungan yang disiapkan pemerintah kota.

Bantuan diserahkan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S Sos secara simbolis kepada Camat Balikpapan Barat Arif Fadhilah didampingi Ketua LPM Baru Ilir Taufik Qul Rahman.

“Bantuan yang diserahkan hari ini sebagai bentuk kepedulian DPRD Kota Balikpapan terhadap korban kebakaran,” ucap Abdulloh.

Bang Doel bersama rombongan saat tiba di Posko Bencana

“Inilah bentuk kepedulian kami (DPRD Balikpapan) semoga bermanfaat dan dapat mengurangi beban korban yang terkena musibah kebakaran,” sambungnya.

Abdulloh menambahkan bantuan yang diberikan hari ini berupa kebutuhan sehari-hari baik itu berupa Sembako, Air Mineral, Pempers, Masker, Kompor Gas beserta tabung dan perlengkapan lainnya.

“Saya kira itu saja yang dapat kami perbuat, jangan dilihat dari nilainya, semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” terangnya.

Ditempat yang sama, Arif Fadhilah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran DPRD Balikpapan yang telah memberikan bantuan bagi korban kebakaran.

“Saya atas nama masyarakat Balikpapan Barat mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang mendapat musibah kebakaran,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here