DPC Srikandi PP dan MPC PP Kubar Kembali Serahkan Bantuan Face Shield Bagi PKM Untuk Kemanusian

0
136

Ketua DPC Srikandi PP Kubar Kristanancy Florida SE, didampingi Sekretaris DPC Srikandi Elvira Ega SE, bendahara MPC PP Zul Fadli Arham SE,Saat Menyerahkan Face Shield di PKM Kecamatan Sekolaq Darat.

Penasatu.com, Kutai Barat – Dewan pimpinan cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) bersama dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kutai Barat pada hari ini menyerahkan bantuan kesejumlah Puskesmas yang ada dalam wilayah Kutai Barat.

Ketua DPC Srikandi Kutai Barat Kristanancy Florida SE mengatakan, Pagi ini kami kembali menyerahkan APD jenis Face Shield kebeberapa Puskesmas. Adapun yang sudah kita berikan di puskesmas Kecamatan Sekolaq Darat, puskesmas Muara Lawa dan puskesmas Kecamatan Jempang, katanya saat di konfirmasi penasatu biro Kubar via Whatsapp, Selasa (7/4/20).

Dirinya juga menyuarakan ajakan, ayo kita membantu tenaga medis dengan memberikan bantuan APD jenis apapun atau tetap dirumah saja.

“Jaga kesehatan anda dan keluarga dengan tetap dirumah, tetap jaga jarak dan rajin cuci tangan setelah beraktivitas. Gunakan masker kain saat beraktivitas diluar ruangan, salam hidup sehat dan tetap produktiv Pancasila Abadi,” ajak Kristanancy Florida.

Kristanancy Florida menjelaskan lagi, yang sudah mendapat bantuan dari MPC PP dan DPC srikandi PP Kubar berupa Face Shield diantaranya, RSUD HIS 20 pcs, Rumah Sakit BP Santa Familia Barong 15 pcs, IDI KUBAR 100 pcs, Posko perbatasan Bongan 20 pcs, PKM melak 5 pcs, PKM Barong Tongkok 5 pcs, PKM Sekolaq 25 pcs, PKM Tering 5 pcs, PKM Linggang Bigung 5 pcs, PKM Muara Lawa 20 pcs dan PKM Jempang 14 pcs, bebernya

Kristanancy Florida menyebutkan, target kita masih untuk Kubar dulu sebagai prioritas, setelah 16 Kecamatan semuanya sudah kita disalurkan. Baru kami proses untuk Kabupaten Mahakam Ulu.

Nah, untuk Mahulu sendiri MPC PP dan DPC Srikandi PP Kubar akan menyerahkan sebanyak 500 pcs. Dan besok MPC PP dan DPC Srikandi PP Kubar akan menargetkan sebanyak 400 pcs untuk di bagikan lagi, tutup Ketua DPC Srikandi PP Kubar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here