DPC Partai Nusantara PPU Mendaftar di Kesbangpol

0
19 views

Ketua DPD Partai Nusantara Kaltim, Muhammad Tang (baju putih) saat menyaksikan penyerahkan berkas oleh RA Momeri Jusup dan diterima Kepala Kesbangpol PPU Nurwati, S Sos.

Penasatu.com, Penajam Paser Utara – Kesbangpol Kabupaten Penajam Paser Utara menerima kedatangan pengurus Partai baru. Kedatangannya ini dalam rangka melapor (mendaftar). Ada 3 partai yang melaporkan keberadaannya di PPU. Yaitu Partai Gelora, Berkarya dan Partai Nusantara, ujar Kepala Kesbangpol PPU, Nurwati, S.Sos.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Penajam Paser Utara ini berharap, partai-partai yang baru mendaftar ini untuk memaksimalkan kinerjanya sehingga dapat bersaing dengan partai lama di Pemilu 2024 mendatang.

Lanjutnya, kami dari Kesbanpol akan siap membantu, bila terjadi kekurangan apapun atau penjelasan yang dapat memperlancar keikutsertaan partai partai baru ini di Pemilu mendatang, ujarnya Kamis (12/11/20) saat usai penerimaan berkas.

Dari ketiga partai baru tersebut, Partai Nusantara sendiri yang datang selain dipimpin langsung Ketua DPC PN PPU Andi Mochamad Akib dan Raden Acmad Momeri Yusup Sekertaris DPC. Pendaftaran disaksikan langsung Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nusantara Kalimantan Timur, Muhammad Tang yang didampingi Bendahara umum (Bendum) Nurdin.

Kepada media ini, Ketua DPD Partai Nusantara Kaltim Muhammad Tang atau karib disapa Pak Ambo mengatakan, saya mengharapkan kedepan partai ini (Partai Nusantara, red) bisa berbuat. Dalam arti berbuat yaitu ikut langsung dalam berkontestasi baik di Pemilu Legislatif maupun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Untuk itu saya berharap ada tumbuh kader kader yang yang punya potensi untuk Kalimantan Timur. dan khusus Penajam Paser Utara, “ayo kita sambut kedatangan Ibu Kota Negara di PPU dengan sumber daya manusia yang siap bersaing, ” pungkasnya.*

Reporter : Nurdin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here