Direktur PDAM Wae Mbeliling Pantau Langsung Kinerja Personil di Lapangan

0
26

Direktur PDAM Aurelius Hubertus Endo saat pantau langsung anggota di lapangan

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT– Direktur PDAM Wae Mbeliling Manggarai Barat, turun langsung ke lokasi untuk memantau perbaikan jaringan pipa air di Lancang, gang liberty, Kelurahan wae Kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat (MaBaR), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kantor PDAM Wae Mbeliling

Pantauan media ini, Jum’at (06/11/2020) direktur PDAM Aurelius Hubertus Endo, sedang mengawasi petugas lapangan yang sementara memperbaiki jaringan pipa air di keluhkan pelangganya.

Di lokasi, petugas lapangan PDAM itu terlihat melakukan penggalian pada titik persambungan dari pipa induk menuju ke beberapa rumah pelanggan.

Dari pengecekan itu, petugas PDAM akhirnya berhasil membuat aliran air ke jaringan pipa pelanggan menjadi normal.
Namun kata Aurel,dirinya akan melakukan pengecekan kembali pada pekan depan, dan akan segera mengganti pipa yang baru,sehingga menjadj lebih baik.

Selain itu direktur PDAM bersama petugas lainya, juga telah mengecek jaringan pipa air pada pelanggan lain yang juga mengalami hal yang sama di sekitar gang liberty. Dia menyampaikan bahwa, semua masalah pelanggan akan segera di layani, namun harus melaui prosedur dengan cara membuat pengaduan ke kantor PDAM Wae Mbeliling.

Sehingga kata dia,segala keluhan pelanggan harus di sampaikan dengan cara membuat laporan pengaduan resmi pada kantor PDAM yang beralamat di Wae kelambu, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Sehingga pangaduan itu dapat di tindaklanjuti, seperti pada hari.

Salah satu pelanggan PDAM Wae Mbeliling yang tidak mau disebutkan namanya, Apresiasi atas langkah cepat dan tepat yang dilakukan Direktur, PDAM Mabar dalam mengatasi masalah yang terjadi di lapangan.

“Harapannya bukan karena ada pengaduan saja, tetapi memang petugas lapangan berkewajiban untuk selalu mengontrol situasi dan kondisi disetiap pelanggan,karena kita adalah mitra, ungkapnya.

Diketahui sebelumnya salah satu pelanggan PDAM Yalen, warga gang liberty sudah melakukan pengaduan secara resmi ke kantor PDAM, sehingga ada solusi untuk kepentingan seluruh masyarakat, khususnya para pelanggan.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here