Dinas DPU-PR dan BKAD Kubar Di Geledah Kejaksaan, Sejumlah Berkas di Sita

0
181
Tim Kejaksaan Kubar Memeriksa Kantor Dinas PU .

Penasatu.com, Kutai Barat – Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Kutai Barat sambangi Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD), Kabupaten Kutai Barat, Tim Kejaksaan menggeledah dua instansi itu sekitar pukul 14.30 Wita dan berakhir pada pukul 17.00wita, itu berlangsung selama tiga setengah jam. Selasa (1/10/2019).

Dalam pantauan penasatu.com dan sudah di konfirmasi dengan Kasi Pidsus Iswan melalui telpon seluler pribadinya, dikatakannya besok kita rilis.

Di mana Dinas PU-PR dan BKAD Kubar, kedatangan tim dari Kejaksaan Negeri Kubar langsung melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di sejumlah ruangan. Dari kedua kantor tersebut, beberapa ruangan masih akan digeledah sehingga tim Kejari Kubar, masih terus melangsung pemeriksaan dan sejumlah dokumen sudah di sita Kejaksaan.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi hasil dari penggeledahan tersebut.

Bahkan pihak Kejari Kubar dan kedua Instansi tersebut, belum bisa dimintai keterangan karena masih terus melakukan pemeriksaan.

Hanya saja, informasi yang beredar jika penggeledahan ini terkait dengan pembangunan rumah ibadah Kristen Centre yang berada di Kampung Belempung Ulaq, Kecamatan Sekolaq Darat.

Sedangkan tim Kejari tersebut terdiri dari, Kasi Pidum, Andi Bernad Simanjuntak, Kasi Pidsus Iswan, Kasi Intel Riki Panggabean, Kasi Datun Trie Nugroho dan sejumlah anggota Kejari Kubar.*

Wartawan: Ichal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here