Dilantik Ketua DPC Sergai, Bristo Silaen Resmi Ketua PBB PAC Tanjung Beringin

0
387

penasatu.com, Sergai – Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tanjung Beringin periode tahun 2021-2024, berjalan Sukses, Sabtu (09/01/2021) sekitar pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan bertempat di Wisma Las Maria, Dusun II Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Bristo Silaen resmi sebagai ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin dan dilantik oleh Welky R Simanjuntak selaku Ketua DPC PBB Kabupaten Sergai.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh, Kapolsek Tanjung Beringin diwakili, Dan Ramil diwakili, Muspika Kecamatan Tanjung Beringin, Ormas PP, Ormas IPK, Ormas Laskar Merah Putih, Tokoh Agama, seluruh kader PAC PBB se Kabupaten Sergai dan para undangan.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Serdang Bedagai, Welky R Simanjuntak mengatakan, kami berharap kepada ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin yang baru dilantik agar siap bekerjasama dengan Pemerintah serta bersenergi ikut serta berperan dalam pembangunan.

PBB PAC Tanjung Beringin beserta jajarannya, masyarakat Batak baik muslim, juga non muslim ataupun agama lain tetap bersatu untuk membantu pemerintahan dan masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, kata Welky.

” Ditambahnya, adapun tugas pokok PBB adalah Sosial dan Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan gotong royong,” imbuhnya.

” Disinggung sudah berapa banyak PBB PAC yang dilantik, baru dua PAC Kecamatan yakni, Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Tanjung Beringin. Untuk saat sekarang ada 10 PBB PAC Kecamatan yang sudah menerima SK, Sementara PBB PAC Kecamatan yang lain akan menyusul, ” pungkasnya.

Usai dilantik, Bristo Silaen sebagai ketua PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin mengatakan, PBB PAC Kecamatan Tanjung Beringin siap membantu pemerintahan dalam menjalankan roda pembangunan dan besergi terkhusus di Kecamatan Tanjung Beringin.

Dan juga bekerjasama dengan ormas-ormas yang ada, terkhusus di Kecamatan Tanjung Beringin ini, kata Bristo.

” Lanjutnya, Pemuda Batak Bersatu PAC Tanjung Beringin, siap bekerja di segala bidang yang pasti dalam hal yang positif, dan siap bersenergi dengan instansi manapun, ” pungkas Ketua PBB PAC Tanjung Beringin.

Laporan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here