Diduga Terjatuh Saat Banjir, Tubuh Pelajar Ditemukan Di Selokan

0
7 views

Balikpapan, Penasatu.com – Tubuh seorang pria remaja ditemukan sudah membusuk disebuah drainase (parit) yang berada persis didepan sebuah toko penjual ikan hias di Jalan Siaga RT 24, Kelurahan Damai, Kecamatan Balikpapan Kota (Balkot), Selasa (6/4/2021).

Penemuan jasad tersebut bermula saat adanya laporan masyarakat pada pukul 02.00Wl Wita dini hari.

Diketahui, korban bernama Hardiansyah (18) yang merupakan seorang pelajar disalah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Balikpapan dan tinggal di Jln Al Makmur No 83.

Dari keterangan rekan korban yang kebetulan satu sekolah dengan korban bernama Muhammad Aditya Ramadhan menjelaskan jika ditanggal 1 April lalu, korban datang kerumahnya dirinya sekitar pukul 19.00 Wita untuk bermain game dan menonton youtube melalui handphone.

Kemudian, pada pukul 01.30 wita (dini hari) korban berpamitan untuk pulang kerumah untuk makan.

Esok harinya, Jumat (2/4) sekitar pukul 11.00 Wita, dirinya bersama rekan lainnya bernama Daniel Ferdiansyah hendak mengajak korban untuk melaksanakan shalat jum’at berjamaah, akan tetapi saat korban dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp (WA) sudah tidak aktif atau lebih dikenal centang satu pada pemberitahuan pesan tersebut.

Hingga akhirnya, hari Selasa (6/4) dini hari tadi sekitar pukul 01.00 Wita, keluarga korban melihat salah satu postingan di sosial media (sosmed) mengenai Kejadian kecelakaan.

Saat dilihat, kecelakaan yang terjadi merupakan kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut milik korban.

Kemudian keluarga korban mendatangi petugas piket di Den Intel yang berada dijalan siaga dan mendapatkan informasi jika benar pada Jum’at dini hari terdengar suara kenalpot yang sangat nyaring melintas dan korban terjatuh.

Saat itu kondisinya hujan deras dan dilokasi banjir, salah satu anggota Den Intel mendatangi lokasi korban jatuh, namun hanya terdapat motor dan helm milik korban saja, maka motor dan helm korban itu saja yang diamankan di Mako Den Intel.

Pada hari Selasa dini hari tadi akhirnya, keluarga korban dibantu warga sekitar mencari keberadaan korban hingga kebagian selokan/parit.

Akhirnya, tepat di depan kios penjual ikan hias tersebut ditemukan jasad korban dengan posisi tengkurap.

Awalanya dikira bantal, namun saat di senter terlihat bokong korban dan tercium aroma bau busuk.

Tidak berselang lama, pada pukul 02.45 Wita Kepolisian dari Polresta Balikpapan beserta petugas Identifikasi dan SPK Polsekta Balikpapan Selatan mendatangi TKP Untuk dilakukan olah TKP, serta mengidentifikasi korban.

Saat ini jenazah korban sudah di evakuasi kerumah sakit terdekat dan selanjutnya tengah dilakukan penyelidikan oleh petugas kepolisian.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here