Diduga Supir Mengantuk, Mobil CRV Menabrak Pejalan Kaki dan Akibatkan IRT Meninggal Dunia

1
39 views

Penasatu.com.Manggarai-NTT – Akibat supir mengantuk mobil CRV, Nomor Polisi : BE-2902-LO yang dikemudikan M. Asyari (20) menabrak pejalan kaki bernama Yuliana Lasung (55) seorang Ibu rumah tangga,warga Kampung Cireng, Desa Cireng, Kecamatan Satar Mese Barat dan meninggal dunia, sedangkan Yonarius Taru Bahur (3) dirawat serius di RS Ben Mboi Ruteng.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Trans Flores Ruteng-Labuan Bajo, tepatnya di Kampung Cireng, Desa Cireng, Kecamatan Satar Mese Barat, Minggu, (22/11/2020) sore.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Bagus Suhartono kepada penastu.com.mengatakan bahwa Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP /1910/20/ KLL/ XI/ 2020 / Lantas Res Manggarai, Pada Hari Minggu (22/11/2020) terjadi kecelakan lalu lintas di Cireng, Desa Cireng Kecamatan Satar Mese Barat, jalan Trans Flores Ruteng-Labuan Bajo

“Benar, Minggu 22 November 2020, sekitar pukul 16.00 wita, di jalan jurusan Labuan Bajo menuju Ruteng tepatnya di Kampung Cireng, Desa Cireng, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai, telah terjadi kecelakaan lalulintas. Yaitu sebuah mobil tabrak pejalan kaki dimana kendaraan Honda CRV Nomor Polisi : BE-2902-LO warna silver yang dikemudikan oleh saudara Mohamad As’ari (20) yang datang dari arah barat jurusan Labuan Bajo tujuan kearah timur jurusan Ruteng” Kata Ipda Bagus.

Dikatakan Ipda Bagus, Pengemudi dari kendaraan tersebut diduga mengantuk dan mengambil haluan ke kanan jalan sehingga menabrak (dua) orang pejalan kaki di bahu jalan dan masuk ke jurang sebalah kanan dari arah barat yang mengakibatkan korban pejalan kaki bernama Yuliana Dasung, (55) Khatolik, Alamat Kampung Cireng, Desa Cireng, Kecamatan Satar Mese Barat dan meninggal dunia.

Korban sempat dirawat di RS St. Rafael Cancar dan meninggal dunia.

Hingga kini barang bukti sudah di amankan untuk di peroses lanjutan dan total kerugian hingga mencapai 5 juta.”lanjutnya.

Untuk diketahui saksi dalam kejadian tersebut Silvester Lambu Laki-lak 40 tahun, Mikael Bembot, Laki-laki 57 tahun, Nani Restiana, Perempuan 30 tahun.*

Laporan : Yhono Hande

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here