Dewan Kabupaten Tulungagung Ingin Contoh Balikpapan

0
2 views

PENASATU.COM- BALIKPAPAN – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Subari, Mieke Henny dan Parlindungan Sihotang menyambut kedatangan DPRD Kabupaten Tulungagung, di Ruang Rapat Gabungan Lantai 2, Senin (16/12/2019).

Kunjungan rombongan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Tulungagung ke Balikpapan tentang persamaan visi antara lembaga eksekutif dan legislatif dalam perencanaan anggaran.

“Kami melaksanakan kunjungan (kunker) di Balikpapan, mengingat saat ini tahapan perencanaan anggaran 2020 sudah selesai, bahkan sudah diparipurnakan,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono S Sos.

Tentu saja, lanjut Marsono hal tersebut merupakan bentuk keharmonisan antar eksekutif dan legislatif dan hal tersebut tentu saja akan menjadi acuan DPRD Kabupaten Tulungagung untuk mencontoh Balikpapan.

Ia berharap, hasil yang diberikan dan didapatkan dari Kota Balikpapan, sebisa mungkin akan coba diterapkan di Kabupaten Tulungagung.

“Ya, kami sangat berterima kasih dengan sambutan hangat rekan-rekan dewan Balikpapan dan apa yang kami dapatkan dari kunjungan ini akan kami terapkan di Tulungagung,” ujarnya, menutup perbincangan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here