Danrem 101 Antasari Hadir di Pembukaan TMMD ke 105 Kodim 1004 Banjarbaru

0
218
Danrem 101 Antasari kolonel Inf Syech Ismed bersama Bupati Kotabaru Sayed Jafar

Penasatu.com, Kotabaru – Pelaksanaan Pembukaan upacara TNI Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD )ke 105 Kodim 1004 kotabaru bertemakan ” Bersama TMMD membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan Rakyat “. Dalam upacara tersebut bertindak selaku inspektur upacara Bupati kotabaru H. Sayed Jafar dan komandan upacara Kapten Chb Supriyanto serta di hadiri kurang lebih 550 orang, Kamis (11/7/2019) dilaksanakan di Desa Subur Makmur kecamatan pulau laut Barat kabupaten kotabaru .

Hadir Danrem 101 Antasari kolonel Inf Syech Ismed, staf ahli Pangdam VI Mulawarman Kolonel Inf Clement siahaan, Danrindam VI Mulawarman Kolonel Inf Irwan, Dandim 1004 letkol Inf.Rony Fitriyanto, kapolres AKBP Suhasto SIK.M.H, Lanal ktb Kapten ( P ) Sukardi Wartono, Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, Danden Bekang Letkol Muchibbur Rochman, Kasiter Antasari Mayor Inf Fairus, Kajari kasi Intel Agung Nugroho, Forkopimda, para kepala desa se kecamatan pulau laut Barat, serta undangan lainnya .

Dalam upacara tersebut juga dilakukan penandatanganan naskah Program TMMD ke 105 Tahun 2019 bupati Kotabaru dan dandim 1004 kotabaru, serta Penyerahan alat kerja oleh Inspektur upacara kepada anggota satgas TMMD dan masyarakat. .

Bupati kotabaru mengatakan, TMMD ini memberikan dampak kepada kepentingan masyarakat karena menghubungkan antara desa Sumber sari dan subur Makmur menjadi satu, sehingga dengan terhubungnya kedua desa ini ada beberapa banyak lahan pertanian sawah yg bisa di kerjakan kembali dan anak anak sekolah dapat melintasi jalan yang di bangun ini .

Selain itu, masih kata Sayed Jafar, Program TMMD ke 105 ini akan mempercepat pembangunan infrastruktur di Kab. Kotabaru di segala bidang baik pembangunan fisik maupun non fisik, Imbuhnya.

Dilanjutkan pemberian bantuan sembako oleh Bupati, Danrem, Dandim, Kapolres, kepada masyarakat Desa Subur Makmur.

Pendam VI/Mulawarman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here