Dana BLT Tahap III Bagi 49 Masyarakat KPM Desa Hilalawa Dibagikan

0
5 views

penasatu.com, Nias – Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III bagi masyarakat Desa Hilalawa digulirkan kepada 49 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Kegiatan penyaluran dana BLT berlangsung di rumah Kepala Desa, Arozatulo Telaumbanua yang untuk sementara digunakan sebagai Kantor Desa Hilalawa, Rabu (23/12/20).

Adapun besaran dana BLT yang terima setiap KPM sejumlah Rp.900.000,- dan merupakan pembayaran 3 bulan atau dari bulan Oktober, November dan Desember.l 2020.

Kades Hilalawa, Arozatulo Telaumbanua dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat agar bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya. “Gunakan untuk kebutuhan keluarga karena dimasa pandemi covid-19 ini sangat sulit untuk mencari pekerjaan, jangan habiskan uang bantuan Pemerintah ini ke hal-hal yang tak bermanfaat,” ujar Kades.

Kades juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebagai wujud kesadaran kita dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19.

Kegiatan pembagian BLT, dihadiri Kapolsek Bawalato, Iptu Benyamin Lase dan Babinsa Koramil 03 Idanogawo, Bazishoki Lase.

Kegiatan pembagian BLT bagi masyarakat Desa Hilalawa berjalan aman dan tertib.*

Reporter : Dalizatulo hulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here