Daeng Lala : Masa Tenang Bukan Berarti Libur Kerja

0
246

Penasatu.com, Balikpapan – Masa tenang  kampanye tetap saja tidak ada kata libur bagi seorang  Daeng Lala sapaan akrab dari  Baharuddin  Daeng Lalla, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan di Komisi III yang juga tokoh masyarakat dari Balikpapan Barat ini,  tetap ngantor.

” Menurutnya hari ini adalah hari kerja ,karena itu saya tetap ke kantor melaksanakan tugas sebagai anggota Dewan ,” ujarnya, Senin (15/4/2019).

Seperti sekarang ini , ada parit  buntu  yang  penuh dengan sedimen , dan  sudah diajukan ke Pemerintah Kota melalui Dinas PU ,maka sebaiknya  diupayakan harus ada perpanjangan tangan  UPT Dinas PU  untuk dibentuk  di  Kecamatan,  agar nantinya  lebih mudah menangani  kalau ada keluhan  dari masyarakat.

“karena selama ini masyarakat harus melapor dulu ke PU bila ada keluhan atau permasalahan,” terang Daeng Lala

Selain itu Daeng  Lala juga tetap memantau masalah gedung parkir  yang sampai saat ini masih belum digunakan secara maksimal oleh masyarakat pengguna kendaraan roda empat dan dua di Balikpapan. dikarenakan masyarakat  masih enggan menggunakan gedung parkir tersebut, harus dicari solusi agar warga Balikpapan yang berkunjung di Klandasan memarkirkan kendaraannya digedung  parkir yang sudah dibuat begitu megahnya, imbuh Daeng Lala.

” Jangan hanya kendaraan yang didepan  PLN (Perusahaan Listrik Negara )  saja yang harus  masuk  kegedung parkir . Akan tetapi semua kendaraan  yang parkir di sepanjang jalan  Brigjen Ery Suparjan harus juga diarahkan untuk masuk ke gedung parkir,” punkasnya.

Oleh:pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here