Cegah Laka Lantas dan Tindak Kriminal, Polres Batola Rutin Gelar Patroli

0
256

Barito Kuala, penasatu.com – Kepolisian Resor (Polres) Barito Kuala (Batola) melalui Sat Lantas Polres Batola Kalimantan Selatan (Kalsel) rutin menggelar patroli selektif demi menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) pada daerah rawan kecelakaan..

Sepeti yang dilakukan Sabtu 9 Oktober 2021, Kegiatan Patroli Selektif diutamakan pada daerah rawan, seperti tempat Rawan Balap Liar, Rawan Macet, Rawan Parkir / Laka dan kegiatan masyarakat Kabupaten Batola

Untuk kali ini Satuan Lantas Polres Batola melaksanakan Patroli di Jln. Trans Kalimantan Selatan, yaitu Handil Bhakti Kelurahan Alalak Kabupaten Barito Kuala dan juga daerah pemukiman yang mana daerah ini merupakan daerah rawan laka dan Tindak Kriminal.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K.M.M melalui Kasat Lantas Pòlres Batola AKP Anton Suyono SH mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk Patroli Dialogis yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi Keamanan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas, (Kamtibcarlantas), ujarnya Minggu (10/10/21).

“Saya berharap kegiatan Patroli ini dapat membuat masyarakat Kabupaten Batola selalu mentaati peraturan berlalu lintas,” tuturnya (*)

Sumber: Humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here