Cegah Covid-19, Polsek Kualuh Hilir Gelar Vaksinasi Massal

0
17 views

Rantauprapat, penasatu.com – Kepolisian Resor (Polres) Labuhan Batu melalui Polsek Kualuh Hilir menggelar Vaksinasi masal covid-19. Kegiatan dalam upaya mencegah penyebaran Corona virus Desease 2019 (Covid-19) bagi pelayan publik dan masyarakat umum, Selasa (22/6/21).

Dari pantauan media ini, kegiatan dilaksanakan di dua kecamatan. Kecamatan Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong, pelaksanaan Vaksinasi akan berlangsung mulai 22 sampai 26 Juni 2021.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Indratno,SE, MH mengatakan, kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan melibatkan Tim Urkes Puskesmas Tanjung Leidong bagi masyarakat pelayan publik dan lansia di Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong secara gratis.

“Vaksinasi massal untuk hari ini 100 orang, dengan target 500 orang sampai tanggal 26 Juni 2021. Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 serta, upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kapolsek.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan ini di gelar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Pihaknya, juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 tersebut dengan protokol kesehatan ketat.

“Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapkan protokol kesehatan yang ketat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Mengingat antisipasi lonjakan kasus covid-19, jangan lengah, tetap patuhi prokes,” tandas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here