Breaking News : Terjadi Kebakaran di Mbore,1 Orang Warga Terbakar

0
994 views

Manggarai Barat.NTT, Penasatu.com– Pada pukul 19.00 Wita, Terjadi kebakaran di kampung Mbore, Desa Tondong Belang, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT), yang mengakibatkan seorang warga mengalami luka bakar di kaki dan paha.

Kepada media penasatu.com, Selasa (13/4/21) malam, melalui Via telepon, Kepala Desa Tondong Belang, Fransiskus V Fedy, menjelaskan, Sala seorang warga saya, Katarina Tija (60) tepatnya di kampung mbore, Desa Tondong belang, mengalami luka bakar di kaki dan paha, akibat musibah kebakaran.

Kronologisnya,menurut Kades Fedy, Pada saat memindakan bensin dari jerigen ke botol, dan seketika itu juga, bensin di sambar lampu pelita, yang mengakibat, 20% fisik rumah terbakar hanya karena sempat terbantu oleh warga, sehingga api dapat di padamkan,terangnya.

Saat Ini korban kebakaran tersebut,
sekarang dalam perjalanan menuju Siloam. Tapi sementara ini pasien harus ditandu sepanjang 2 km dari kampung Mbore menuju jalan aspal. Utama Trans-Flores.

Hingga diturunkan berita ini, Penasatu masih menunggu komfirmasih lanjutan dari kepala Desa terkait keadaan korban, dan berapa jumlah kerugian akibat musibah ini.

Laporan : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here