Bhabinkamtibmas Sambangi Pasar Tradisional Warloka

0
36 views

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT–Untuk memelihara situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Komodo Polres Manggarai Barat yang aman dan kondusif, sambang merupakan salah satu cara untuk menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas mewujudkan situasi yang sejuk, aman dan kondusif menjelang Pilkada Manggarai Barat Tahun 2020.

Bhabinkamtibmas Desa Warloka Bripka Yunus melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga masyarakat di Pasar Tradisional Warloka, Desa Warloka, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa (24/11/2020) pagi sekitar pukul 06.30 Wita guna memberi imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dan menumbuh kembangkan Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Komodo yang aman dan kondusif.

“Kami senantiasa hadir ditengah masyarakat menanamkan hubungan baik, imbauan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020, memberi imbauan tentang Protokol Kesehatan dan imbauan agar turut meneruskan kembali mengenai pesan–pesan Kepolisian yang perlu di sampaikan kepada masyarakat luas dan keluarga,” ungkap Bripka Yunus

“Silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat adalah cara utama yang dapat menunjang tugas kepolisian agar terjalin komunikasi sehingga kehadiran negara di tengah–tengah masyarakat dapat dirasakan dan dapat terjamin keamanannya,” tambahnya.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Komodo IPTU Firamuddin, S.H. selalu memberikan arahan bagi seluruh personilnya terutama personil Bhabinkamtibmas agar melaksanakan tugasnya dengan baik yang dapat menunjang situasi kamtibmas menjelang Pilkada Manggarai Barat Tahun 2020 serta memberikan imbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

“Giat tersebut dilakukan sebagai bentuk Kepedulian dan Empatik dari Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sambil memberikan imbauan Pilkada Tahun 2020 serta imbauan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 untuk menghindari hal–hal yang tidak diinginkan,” ungkap IPTU Firamuddin, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here