Beruang Madu Serbu Kandang Macan Gaib

0
245

Penastu.com, Balikpapan – Dua tim terluka akan saling berhadapan, Sabtu (3/8). Tim tamu Beruang Madu-julukan Persiba Balikpapan- menantang tuan rumah Martapura FC dalam lanjutan Liga 2 pekan kedelapan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjarmasin.

Sepekan sebelumnya, Persiba kalah di kandang PSBS, 0-2. Nasib serupa juga diderita oleh Martapura FC yang keok 0-2 dari tamunya Mitra Kukar.

Pertarungan kedua tim yang sama-sama menderita kekalahan itu dipastikan akan berlangsung ketat, karena sudah pasti keduanya tak mau kalah lagi, apalagi bagi Persiba yang pada Sabtu, 3 Agustus ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 69 tahun.

Macan Gaib atau Laskar Sultan Adam yang dibesut legenda Barito Putera Frans Sinatra Huwae dibantu asistennya Isnan Ali mempersiapkan timnya dengan maksimal dalam meladeni amukan Beruang Madu atau tim Selicin Minyak Persiba Balikpapan yang memboyong 18 pemainnya menyerbu kandang lawan, Kamis sore (1/8).

Satia Bagdja Ijatna, pelatih pengganti Salahudin memang belum meraih hasil maksimal kala Persiba harus kalah di kandang tuan rumah PSBS Biak, 29 Juli lalu. Bagdja pun lantas menggembleng dengan segala kemampuannya sebagai senjata menghadapi tim yang dilatih dua mantan pemain timnas Frans Sinatra Huwae dan Isnan Ali.

Mereka yang diboyong ke kandang lawan Ferdiansyah, Dwi Yudha Pratama, Andre Putra Wibowo, Moch Irvan, Imam Mahmudi, Taufiq Kasrun, Danie Pratama, Anis Mujiono, Stephanus Bungaran, Bryan Cesar Ramadhan, Andre Dio Milandar, Yusuf Efendi, Beni Oktovianto, Mardiono, M Rasul, Aji Kusuma, Beny Ashar dan Ismail. Haris.*

Wartawan: BS/Riel Bagas

Editor: penastu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here