Beruang Madu Mengaum Malam Ini di Batakan

0
15 views

Penasatu.com, Balikpapan – Auman Beruang Madu akan menggema di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur, Rabu malam (26/6) saat berhadapan dengan tamu keduanya, Persis Solo dalam lanjutan Liga 2 Grup Timur.

Persiba yang berjulukan Beruang Madu, bertekad untuk memetik poin sempurna atas lawannya. Namun bukan berarti pasukan Salahudin itu meremehkan Persis Solo yang Sabtu (22/6) lalu mampu menahan imbang tuan rumah Mitra Kukar, 0-0, dan di waktu yang sama Persiba justru kalah atas PSIM Jogja.

Taufik Kasrun, Andre Putra Wibowo, Tedi Heri Setiawan, Andre Dio Milandar, Beni Oktavianto, Ismail Haris, Adam Maulana, Bryan Cesar Ramadhan, Beny Ashar, Sahrul Kurniawan dan lainnya sudah melupakan kekalahan itu dengan mengambil pelajaran berharga, agar di tarung-tarung ke depannya Persiba mampu meraih hasil maksimal.

“Kami pemain akan fight untuk merebut kemenangan atas Persis Solo, tak perduli mereka mampu bermain imbang dengan Mitra Kukar di Tenggarong,” tekad pemain Persiba.
Salahudin yang mantan juru taktik Madura FC meyakini para pemainnya akan bertarung lebih keras lagi untuk memetik kemenangan atas Persis Solo, tim asuhan pelatih Agus Yuwono.

“Pemain Persiba semua dalam kondisi yang prima dan sangat siap bertarung dengan lebih keras lagi. Ya, Persiba belum kiamat dan banyak tim yang sukses meski awalnya mengalami kekalahan,” tegas Salahudin di Stadion Batakan, Selasa (25/6).

Ya, mengaumlah Beruang Madu. Gentarkan hati lawanmu di hadapan ribuan pendukungmu yang membirukan Stadion Batakan, malam ini.

“Kami akan terus mendukung Persiba, termasuk malam ini dan kami meyakini Persiba akan mampu mengalahkan Persis Solo,” komentar sejumlah pendukung Persiba.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here