Bersyukur Adalah Salah Satu Nikmat Kehidupan

0
43 views

penasatu,.com, Balikpapan – Apapun kegiatan dan kejadian sehari hari, mulai dari kegiatan keluarga, aktivitas pekerjaan, sosial sampai menyusupi gizi kedalam tubuh dengan makanan, baik yang mewah ataupun cuma sederhana. Kita sebagai hamba Allah yang Maha Kuasa haruslah terus bersujud syukur kepada Nya.

Seperti diungkapkan Ir.H Ahmad Basir atau dikenal dengan sebutan AHB, pemilik Permata Abadi Group yang juga Bendahara umum Partai NasDem kota Balikpapan.

Bersyukurlah jika masih bisa makan tiga kali sehari, bahkan ada yang lebih dari itu. Sarapan, makan siang, makan sore dan makan malam, belum lagi ngemil makanan ringan, ujar AHB.

Tidak peduli makanan yang kita makan itu mewah atau sederhana, murah atau mahal, makanan restoran, kaki lima pinggir jalan, makanan nasi padang, makanan bagi orang tua ataupun makanan anak anak , masakan ibu atau bukan, apapun jenis makanannya yang penting adalah kemampuan kita untuk mensyukurinya. Itulah yang akan menambah kenikmatan makanan yang kita santap karena makanan adalah bentuk paling primitif dari kenyamanan.

Alhamdulillah kali ini saya masih diberi rejeki makan bakwan malang, ujarnya.

Rasanya enak, saya merasa nyaman saat menikmatinya, meski hanya pedagang kaki lima namun penjualnya tetap ramah dan profesional, pungkas AHB.*

#Balikpapan Kubangun Kujaga dan Kubela #Balikpapan MakinBaik #AHB Untuk Semua #SAVEDemokrasi #KOKOSbukanGOLPUT

Dikutip dari Facebook AHB

Oleh, eds

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here