Begini Klarifikasi CV Tuan Drajat Soal Proyek Peningkatan Jalan di Desa Mulyosari

0
3 views

PENASATU.COM, LAMPUNG — Deni selaku pelaksananya adalah Cv. Tuan Drajat mengklarifikasi soal Proyek Peningkatan Jalan di Desa Mulyosari, yang Diduga Tidak Sesuai Sepesifikasi

Menurutnya, bahwa pekerjaan peningkatan jalan tersebut sudah sesuai dengan spekfikasi ,ada pun beberapa material batu yang pada waktu itu di anggap kurang memenuhi standar kwalitas semua sudah di ganti

“Kegiatan Peningkatan dan Pembangunan Jalan Wilayah Barat, di desa Mulyosari, Kecamatan Tanjung sari, Kabupaten Lampung Selatan,pada saat ini baru tahap awal pengerjaan di mana pada saat ini baru mengerjakan gorong gorong dan drainase,”ujarnya, Kamis 19 November 2020.

Deni menjelaskan, bahwa terkait masalah matreal semua sudah di serahkan kepada pihak rekanan suplayer dan tidak mungkin pihaknya meminta matreal yang tidak bagus.

“Pada saat di kirim material yang pertama karena di anggap kurang memenuhi kwalitas pak Deni meminta kepada suplayer agak batu tersebut di ganti dengan batu hitam supaya pekerjaan tersebut terjaga mutu dan kwalitasnya,”Ucapnya.

Ditambahkan, saat ini baru pengerjaan gorong gorong dan drainase bang, dan kalaupun ada matreal yang di anggap kurang memenuhi standar spek kwalitas kemarin sudah kami ganti semua.

“Kami gak berani bang untuk mengurangi kwalitas pekerjaan, dan ini baru awal mula nantinya jalan tersebut akan di hotmix,”Jelasnya.

Wartawan : Feriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here