Bazar Murah Kodam VI Mulawarman di Serbu Ribuan Prajurit, PNS dan Anggota Persit

0
242
FFoto. pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI. Subiyanto saat membuka Bazar murah Ramadhan gelaran Kodam

Penasatu.com, Balikpapan – Bazar Murah Ramadhan yang di Gelar KodamVI/Mlw di Lapangan Sudirman Mulawarman, Balikpapan, Kalimantan Timur, diserbu ribuan anggota TNI , PNS dan Persit Kodam VI/Mlw, Rabu (29/5/2019).

Pangdam dalam sambutannya pembukaannya, menyampaikan, kegiatan Bazar Murah ini diselenggarakan merupakan bentuk kepedulian pimpinan/atasan dengan tujuan meringankan beban anggota.

Seperti diketahui harga bahan pokok terus merangkak naik jelang Idul Fitri, oleh karena itu Bazar murah ini sangat membantu anggota, sehingga penghasilannya juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya, ujar Pangdam.

“Diharapkan juga dalam memenuhi kebutuhan Idul Fitri, anggota tetap memperhatikan skala prioritas dan bijak dalam memanfaatkan penghasilan,” imbuhnya.

Pangdam di dampingai Ketua Persit saat berbaur dengan anggota dan peserta bazar

Masih kata Pangdam, bagi prajurit dan PNS yang akan pulang cuti ke Surabaya dapat menggunakan  KRI  Makasar yang telah merapat di pelabuhan Semayang. Anggota yang ingin mudik dengan menggunakan KRI Makasar didata, selanjutnya dikomunikasikan dengan Lanal Balikpapan untuk disiapkan tempat, ujarnya.

Pangdam didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI/Mlw, Wiwid Subiyanto dan dihadiri pejabat terkait melepas balon menandai dibukanya Bazar murah Ramadhan.

Dilanjutkan dengan meninjau langsung dan bergabung ditengah anggota yang memadati gerai dan stand bazar yang sudah disiapkan dan berjajar dilapangan Sudirman Kodam VI/Mulawarman.*

Sumber: Sigit Pendam VI Mulawarman

Editor : Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here