Baru di Rehab Kantor Kelurahan Sungainangka Udah Bocor semua

0
232

Kantor Kelurahan Sungainangka, Balikpapan selatan

Penasatu.com, Balikpapan – Lagi lagi pengawasan oleh Dinas Pekerjaan Umum selaku pengawas pembangunan Kantor Kelurahan Sungainangka dalam hal ini Kepala Bidang Gedung Pemerintah kurang maksimal memeriksa kondisi bangunan saat penyerahan gedung. Dan tidak memanggil dan meminta tanggung jawab dari kontraktor mengenai hasil pekerjaan yang masih baru ini sudah pada bocor.

Tampak plafon yang sudah bocor sehingga membulat lantai banjir dan licin

Ini setelah berbagai laporan baik masyarakat maupun pengurus RT yang mengeluh dengan keadaan ruangan pelayanan Kelurahan Sungainangka yang bocor dan licin bila hujan.

Seperti dikeluhkan warga perum Bds2 saat berurusan di kantor Kelurahan Sungainangka. Ngeri, lantai yang basah dan licin kalau tidak hati hati bisa terhempas kita, ujarnya.

Ini diakibatkan plafon pada bocor, padahal baru dibangun namun sudah bocor dimana mana.

“Ini gedung baru, tapi kenapa begini,” ujarnya.

Jadi tidak nyaman, bila berurusan disini karena lantainya basah dan licin padahal cuma hujan kecil, keluh warga ini.

Dari pantauan penasatu.com, bangunan kantor yang terletak di Jl. Marsma Iswahyudi, Gn Bakaran ini baru saja di rehab, dan anggarannya juga tidak sedikit. Namun baru beberapa bulan ditempati, keadaan bangunan sudah pada bocor. Ini disebabkan atap seng banyak yang sudah tidak terpasang dengan baik. Sehingga plafon pada bocor disana sini.

Isi interior dalam ruangannya pun masih belum terpasang, contoh Gorden jendela dan lainnya belum ada sehingga terlihat seperti dipaksakan untuk digunakan.

Ketika media ini mencoba menghubungi Lurah, sedang tidak berada di tempat.

Pak Sanrang sedang keluar, lagi ada peninjauan lapangan bersama Kasi Trantib, ujar petugas diruang pelayanan, Kamis (30/1/2020).

Wartawan : EDS.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here