Arema Bungkam Barito Putra -Piala Presiden 2019

0
229
Arema vs Barito Putra

Penasatu.com, Malang:
Tim “Seribu sungai” Barito Putera sempat unggul dua gol menit ke 63 melalui kaki Yakob Sayuri dan menit ke 67 yang diciptakan Evan Dimas Darmono dalam pertarungan Grup E Piala Presiden 2019.
Tuan rumah Arema yang tak mau dipermalukan dihadapan ribuan pendukungnya sendiri di Stadion Kanjuruhan, Malang, malah makin tersengat setelah kebobolan dua gol.
Anak-anak Kera Ngalam membombardir kotak 16 Barito Putera. Hasilnya, menit ke 77 Dedik Setiawan menjebol gawang Barito Putera.
Gelombang serangan Arema makin menggebu dan menit ke 90 Hardianto mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.


Tambahan waktu lima menit menjadi neraka bagi Barito Putera yang diasuh pelatih Jecksen Fereira Tiago. Dedik Setiawan menjadi pahlawan bagi Arema dengan gol keduanya di menit 95 atau hanya beberapa detik wasit menit peluit akhir pertandingan.


Sementara di pertandingan sebelumnya Grup E, Persela Lamongan yang diasuh Aji Santoso melibas Persita Tangerang, tim asuhan Widodo C Putro, 2-0. Gol kemenangan Persela dicetak Risaldi Malik menit ke 61 dan Kei Hirose menit ke 77.
Selasa dan Rabu pertandingan diistirahatkan. Kamis (7 Maret) Tira Persikabo vs Perseru Serui dan Persebaya vs Persib.*Herry.T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here