Api Membara di Gn Empat

0
248
Rumah milik Firman yang dilalap si merah

BALIKPAPAN,PENASATU.com-Kebakaran kembali terjadi di Kota Balikpapan, tepatnya di Perum BTN, Gunung 4 RT. 38 No. 02 Margo Mulyo, Kec. Balikpapan Barat pada pukul 21.30 Wita.

Kejadian ini menghanguskan satu rumah milik keluarga Firman Halab.
Beberapa Unit Mobil Pemadam Kebakaran milik BPBD Kota Balikpapan di kerahkan ke lokasi kejadian, saat dikonfirmasi di tempat kejadian menurut warga sekitar api tiba-tiba saja membesar dan menghanguskan bangunan 2 Lantai.


Saat kejadian di rumah hanya ada seorang Asisten Rumah Tangga ( ART )-nya saja, menurut pengkuan ART api mulai terlihat dari Lantai 2 dan tidak ada korban dalam kejadian kebakaran tersebut.


Untungnya saja bangunan terbuat dari batu ( Permanen) bukan kayu ( Semi Permanen) sehingga api bisa cepat dipadamkan dan tidak merembet kerumah di sebelahnya, menurut pengakuan salah satu warga setempat yang nama nya tidak mau disebutkan saat di wawancarai oleh awak media dilokasi kejadian.

saat ini pihak dari Unit Pemadam Kebakaran sedang melakukan pendinginan dan penyebab kebakaran masih menunggu proses penyelidikan lebih lanjut.*(syahril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here