Alumni SMPNegeri 7 Angkatan ke I Gelar Family Gathering

0
29 views
foto. Para Alumni foto bersama setelah acara

Penasatu.com, Balikpapan – Kolam  renang Banua Patra Klandasan  yang dulunya dipergunakan hanya untuk fasilitas olahraga renang dan rekreasi bagi Karyawan dan Keluarga PT,Pertamina, sekarang telah dibuka untuk umum, baik untuk sekedar nongkrong maupun acara Family Gathering dan lainnya. Seperti yang dilakukan para Alumni SMP Negeri 7 Balikpapan angkatan ke I tahun 1981-83, yang menggelar acara halal behalal dengan dibungkus dalam gelaran Family Gathering , Sabtu (6/7/2019) siang meriah.

Para Guru diapait Ketua Alumni dan Ketua Osis smp7 ngkatan thn 1981-83

Kehadiran para alumni dan mantan Ketua OSIS  (Organisasi Intra Sekolah) Hadi, Ketua Alumni 8-83 Asmara Jafar dan beberapa guru seperti, guru IPS Sarifudin, matematika Masiran, Fiska/Olahraga Widodo, guru PKK Sri Widayati dan  salah satu guru yang telah balik kampung namun datang bersama keluarga  yaitu guru biologi Soleh langsung dari Pasuruan Jawa Timur semakin menambah kemeriahan acara kali ini, Jalinan Kebersamaan dalam rasa kekeluargaan sangat terasa. Ini yang terus dijaga para alumni SMPN7 81-83 dengan berbagai cara,  seperti selalu menyempatkan berkomunikasi baik melalui group WA maupun berkumpul diberbagai tempat sedikitnya satu bulan sekali.

Baang Ajah saat pemberian kenang-kenangan

Wakil Kepala Sekolah SMPN7 waktu itu, Sarifudin mengucapkan, terima kasihnya kepada semua para murid dan memohon maaf apabila waktu mengajar dulu sering mengucapkan GONG dan agak garang pada kalian semua, ujarnya.

Sementara Sri widayati, dalam pesan dan kesannya menyampaikan, kami selalu ingat dengan kalian, anak pertama yang bersama sama membangun sekolah (SMPN7) yang waktu itu sangat terbatas fasilitasnya, baik Gedung dan tempat berolah raga. Dan yang paling membanggakan bagi kami adalah kepedulian kalian terhadap kami para guru, terima kasih, ujarnya yang juga  istri dari guru olahraga ini.

Sementara Baang Ajah, selaku ketua Panitia acara ini mengatakan, terima kasih kepada semua yang hadir, para guru dan keluarga , khusus untuk guru kita yang datang dari jauh (Pasuruan) guna  meyempatkan hadir pada acara hari ini, dan mohon dimaafkan apabila ada kekurangan dan kehilafan dalam kami mengemas dan dalam menyiapkan hidangan.*

Wartawan : Eds

Editor :pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here