AKM: Malam Ini BAS Gelar Musyawarah Pemilihan Ketua Baru

0
169

Keterangan foto, Abdul Kadir Mappi (AKM) paling kanan saat bersama anggota BAS beberapa waktu lalu.

Balikpapan, Penasatu.com – Balikpapan All Star menggelar Musyawarah Pemilihan Ketua Umum masa bakti 2022-2025 yang dilaksankan, Minggu (20/11/2022) malam ini yang rencananya digelar mulai pukul 19.30 Wita di Hotel Menara Bahtera, Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Baru Balikpapan.

Kegiatan musyawarah pemilihan ketua umum BAS ini menindaklanjuti mundurnya Taufik Qul Rahman sebagai Ketua dengan alasan kesibukan. Dimana diketahui Taufik Qul Rahman adalah merupakan seorang Anggota DPRD kota Balikpapan dan Ketua LPM Kelurahan Baru Ilir.

Sekertaris Panitia Musyawarah Pemilihan Ketua BAS, Abdul Kadir Mappi atau karib disapa AKM ini mengatakan, malam ini kami anggota BAS menggelar pemilihan Ketua untuk masa bakti 2022-2025 yang telah ditinggalkan Taufik Qul Rahman.

“Ya, karena kesibukannya Taufik telah menyampaikan pengunduran diri. Dirinya menyampaikan pengunduran diri dengan mengirimkan pemberitahuan melalui group WA yang berisikan para pengurus dan anggota BAS pada 24 September 2022 dan sekaligus undur diri dari group,” ujar AKM.

Saat ini, lanjut AKM, ada beberapa kandidat yang layak menjadi Ketua BAS, dimana mereka ini merupakan para senior yang ada di BAS.
Tanpa mau menyebutkan nama para kandidat, AKM mengisyaratkan bahwa ada beberapa kandidat yang layak menjadi Ketua BAS kedepan.

“Regenerasi kepemimpinan BAS harus terus berjalan, dimana BAS ini dibentuk sebagai wadah berkumpulnya para pemain sepakbola asli kota Balikpapan yang pernah memperkuat Persiba baik senior maupun junior ataupun para pecinta Persiba era 90 sampai 2000 yang sampai saat ini terus menjalin silaturahmi,” beber AKM.

“Mohon doanya, semoga acara musyawarah malam ini akan berlangsung dengan sukses. Sehingga mendapatkan Ketua baru yang bisa membawa BAS semakin berjaya dan terbang tinggi,” tutup AKM.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here