Akibat Tabrak Lari, Pengendara Astrea Meninggal Mengenaskan

0
28 views

penasatu.com, Sergai,Sumut – Kembali terjadi kecelakaan lalulintas (laka lantas) tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia, peristiwa terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebing Tinggi KM 65-66 tepatnya di dekat tikungan simpang Air Mancur Desa Bamban Estate Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Senin (13/12) sekira pukul 04.30WIB dan kendaraan serta pengemudi belum diketahui.

Informasi dihimpun wartawan, sepeda motor Honda Astrea Legenda Nomor Polisi BK-3134-GE yang dikendarai oleh Juni Hadi, (30) warga Desa Penggalangan Dusun III Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai.

Juni Hadi menderita luka berat pada bagian perut pecah, usus terburai, kedua kaki patah hancur dan lepas, hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan selanjutnya dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman itu di Visum.

Pengendara Honda Astrea Legenda itu menabrak Becak penumpang bermotor Honda Mega Pro Nomor Polisi BK-2381-NAI yang dikendarai oleh Kasimin, (54) warga Desa Suka Damai Dusun XI pintu air, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai yang menderita luka lecet pada kaki kanan dan luka memar tangan kanan, namun tidak berobat.

Becak itu membawa penumpang 1 orang, diketahui Ramia, (52) warga Desa Sei Bamban Dusun XVI Kampung Samben Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai. Namun hanya menderita luka lecet pada kening, lutut kanan, tidak berobat di Rumah Sakit.

Naasnya, setelah menyenggol becak motor, korban (Juni Hadi, Red) terjatuh dan langsung di sambar mobil jenis Truck Colt Diesel. sementara NoPol dan identitas pengemudinya kendaran roda enam tersebut sampai berita ini ditulis belum diketahui.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin (14/12) membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan AKP Agung Basuni, kejadian bermula saat Sepeda motor Honda Astrea Legenda BK-3134-GE yang dikendarai Juni Hadi, datang arah Medan menuju arah Tebing Tinggi sesampainya di TKP diduga kurang hati hati dan kurang konsentrasi dan terlalu kekanan.

Sehingga bersenggolan dengan Becak penumpang bermotor Honda Mega Pro No Pol BK-2381-NAI yang dikendarai Kasimin, bersamaan datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan akibat dari senggolan tersebut, ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas, kemudian pengendara sepeda motor Honda astera legenda jatuh lalu tercampak atau terlempar kekiri dan disambut atau terlindas Ban kanan Mobil jenis Truck Colt Diesel Nomor Polisi (BK) dan identitas pengendaranya yang tidak diketahui tersebut yang bersamaan datang juga dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi atau yang sebelumnya dari belakang Sepeda motor Honda Legenda BK-4134-GE tersebut, tutupnya.

Wartawan : Ariadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here