Aipda Bahmid Anggota Brimob Kaltim, Sabet Medali Perak Kejuaraan Tenis Meja Piala KSAD 2023

0
219

Jakarta, Penasatu com – Sebanyak empat Atlet Tennis Meja Polda Kaltim dikirim untuk berlaga pada Kejuaraan Tenis Meja Piala KASAD 2023, salah satunya adalah Aipda Ahmad Bahmid anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim. Selasa, (21/3/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman digelar di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur.

Kejuaran Tenis Meja Piala KSAD 2023 ini merupakan rangkaian Acara Peringatan Ulang Tahun ke-71 Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Sebanyak 1.028 atlet bertanding di kejuaraan ini.

Aipda Ahmad Bahmid yang mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Piala KASAD 2023 meraih Juara 2 (perak). Segudang prestasi dimiliki personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini baik di daerah maupun nasional.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai mengatakan, Aipda Ahmad Bahmid merupakan salah satu anggota Satbrimob Polda Kaltim yang memang mempunyai keterampilan di bidang olahraga Tenis Meja.

“Alhamdulillah, rasanya bangga dan senang salah satu personel kami bisa keluar menampilkan kemampuan yang maksimal dengan meraih medali perak,” terang Kombes Andy Rifai.

Dengan prestasi meraih medali perak ini dapat memotivasi semua personel Brimob Polda Kaltim dalam mengasah bakat di bidang olahraga.

“Diharapkan, momen prestasi anggota ini dapat menjadi sebuah role model, teladan, dalam mewujudkan SDM yang unggul, responsif, berkualitas dan berdaya saing,” pungkas Andy Rifai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here