AHB SQUAD, Ambil Formulir Untuk Ir.H.Ahmad Basir di Gerindra

0
394
Ketua AHB Squad Muhammad Rifai, SE bersama Panitia penjaringan balon Walikota /wakil walikota Partai Gerindra

PENASATU.COM, BALIKPAPAN– Ir.H.Ahmad Basir (AHB) kembali mendaftar untuk Balon (Bakal Calon ) Walikota /Wakil Walikota di Partai Gerindra Balikpapan. Ini dalam upaya memantapkan langkahnya berkontestasi pada pilkada Kota Balikpapapn di 2020 mendatang. Yang kali ini diwakili Muhammad Rifai SE Ketua AHB Squad dengan mendatangi sekretariat Partai Gerindra Balikpapan yang disambut dan diterima langsung Ketua penjaringan Partai Gerindra Balikpapan Aminuddin.

Seperti diungkapkan M. Rifai SE pada penasatu.com saat setelah pengambilan formulir di sekretariat Partai Gerindra Komplek Balikpapan Permai, Balikpapan Kota, Kamis(11/10) sore.

“Ini adalah suport kami atas keseriusan AHB untuk maju dalam hajatan politik lima tahunan Kota Balikpapan guna mencari pemimpin baru,” ujar Rifai.

Karena kebetulan AHB sedang berada di luar kota, maka saya atas ijin beliau datang untuk mengambil formulir sebagai syarat mendaftar untuk Balon Walikota /wakil Walikota di Partai Gerindra, imbuhnya.

disampaikannya, permohonanan maaf atas ketidak hadiran langsung AHB di sekretariat Partai Gerindra sore ini. AHB masih di luar daerah, maka saya sebagai ketua tim AHB Squad dan atas persetujuan beliau datang ke Gerindra untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota / Wakil walikota Balikpapan pada Pilkada Kota Balikpapan 2020 mendatang yang dibuka Panitia Penjaringan Partai Gerindra, terang Rifai.

“Terima kasih, kepada ketua penjaringan Partai Gerindra Bapak Aminuddin dan seluruh panitia atas berkenannya menerima kami, mudah mudahan ini awal dari kerjasama antara Gerindra dengan AHB,” tutur Rifai.

Untuk selanjutnya, kapan dan apa saja yang memyangkut persyaratan dari Partai Gerindra akan kami persiapkan dan akan dikordinasikan bersama, untuk pengembalian nanti, pastinya akan dibawa langsung oleh AHB ke Panitia Penjaringan balon Walikota/wakil Walikota Partai Gerindra, pungkasnya.*

Wartawan: Eddy.S

Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here