AHB : Posko Tetap Buka, Namun Pengambilan Cairan Disinfektan Oleh Ketua RT

0
329

Ahmad Basir : Untuk Masker dan Hand Sanitizer, akan langsung kami serahkan ke Rumah-rumah sakit.

Penasatu.com, Balikpapan – Guna mengikuti anjuran pemeintah untuk tidak berkumpul kumpul, mulai Senin (30/3/20) posko AHB peduli Covid-19, Gedung Permata Abadi, Jl. ZA.maulani, Kelurahan Sungainangka, BDS 2 ,Balikpapan Selatan ditutup untuk perorangan.

Begitupun untuk pembagian masker dan Hand Sanitizer akan kami hentikan, kami akan langsung menyalurkan kepada Rumah rumah sakit yang ada di Balikpapan.

Posko untuk umum tetap kami buka, namun pengambilan cairan disinfektan hanya di wakilkan bagi para Ketua RT, ujar Ir.H.Ahmad Basir atau karib disapa AHB saat di Posko AHB Squad Peduli Covid-19, Gedung Permata Abadi, Jl. ZA. Maulani, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan, Minggu (29/3).

Ini dalam rangka memotong penyebaran Covid -19, sehingga nantinya silahkan Ketua RT yang mengatur penyemprotan di warganya masing masing, jelas AHB.

Maksudnya, silahkan para Ketua RT untuk mengambil dengan membawa surat pengantar permintaan RT kepada Posko AHB dengan mencantumkan wilayah dan jumlah rumah yang akan di semprot, imbuh AHB.

Pendataan ini guna melaporkan kepada pemerintah Kota Balikpapan, dalam hal ini BPBD sehingga mendapatkan data yang akurat tentang wilayah yang sudah mendapatkan cairan disinfektan dan dilakukan penyemprotan secara mandiri, bebernya.

Posko dibuka pada setiap hari kerja (Senin- Jumat) pada pukul, 9.00 – 11.00 WITA pada pagi hari. Dan pukul 15.00 -17.00 WITA di sore hari.

Masih kata AHB, untuk Pasukan AHB Squad peduli covid- 19 yang melakukan penyemprotan di tempat Ibadah, Fasum dan tempat lainnya, sementara juga kami istirahatkan selama 7 hari kedepan.

Ini guna memulihkan kembali stamina mereka sehingga dapat melakukan penyemprotan pada hari hari berikutnya, tutupnya..

wartawan: eds

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here