AHB Gelar Maulid Nabi dan Haul Mertua, Dihadiri Wawali

0
186

Kompak, Wawali Rahmad Mas’ud bersama AHB saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Alm.H. Syarifuddin Halide di Permata Abadi Group

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah menghadirkan penceramah yang juga mantan Menteri Agama Prof Dr H Said Agil Husein Al Munawar MA, Minggu malam (8/12/2019).

Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul Alm. H Syarifuddin Halide, ayah dari istri yang juga mertua Ir Ahmad Basir.

Acara yang berlangsung di halaman kantor Permata Abadi Grup di Perum BDS 2, Balikpapan Selatan, dihadiri Wakil Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, dan sejumlah pejabat lainnya.

Di hadapan hadirin, Pimpinan Permata Grup Abadi Ir Ahmad Basir karib disapa AHB, menyampaikan ribuan terima kasih atas kehadiran para undangan dan warga Balikpapan baik yang berada di lingkungan BDS maupun dari luar lingkungan BDS.

AHB juga menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan merupakan agenda Permata Abadi Grup setiap tahun yang selalu dirangkaikan dengan haul mertuanya.
Juga merupakan suatu bagian dalam membangun silaturahmi antara sesama umat muslim Kota Balikpapan.

Dengan mengambil tema “Implementasi Cinta Rasul dengan Meningkatkan Akhlak Mulia Sebagai Bekal Pribadi yang Unggul”.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sehingga silaturahmi antar umat Rasulullah SAW tidak pernah terputus. Agar seluruh umat Rasulullah SAW dapat mengikuti dan menjadikan Rasulullah sebagai suri tauladan didalam kehidupan sehari-hari,” ujar AHB.

Hal senada juga disampaikan Rahmad Mas’ud, dirinya berpesan kepada warga yang datang agar meneladani dan mencontoh sifat Rasulullah SAW, serta dapat mengimplementasikan kedalam kehidupan.

Rahmad berterima kasih atas kehormatan yang diberikan AHB dan keluarga, yang telah mengundang dirinya untuk hadir di tengah-tengah acara maulid nabi.

“Semoga para tamu undangan dan warga yang hadir dilimpahkan rahmat dan kesehatan dari Allah SWT,” tutup wawali.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here