Acara Syukuran Malam Pergantian Tahun Ketua DPRD Balikpapan Berlangsung Sederhana, Hadir Walikota dan Sekda Balikpapan

0
387

Balikpapan, Penasatu.com – Berlangsung sederhana acara syukuran dilanjutkan dengan ramah tamah menyambut malam pergantian tahun yang dilaksanakan Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh, S.Sos di hadiri Walikota dan Sekda beserta puluhan tokoh masyarakat kota Balikpapan.

Kegiatan berlangsung di Rumah Dinas Ketua DPRD kota Balikpapan, Jl Jl. Kapten Piere Tendean No.60, Gunungsari Ilir, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (31/12/2022).

Tampak Hadir, Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud, SE.,ME didampingi Sekda kota Balikpapan, Muhaimin.MT, Sekertaris DPRD Kota Balikpapan Irfan Taufik, Tokoh masyarakat Balikpapan, pengurus Syarikat Islam, Ormas dan undangan lainnya.

Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh S.Sos menyampaikan terima kasihnya kepada Walikota Balikpapan bersama Sekda dan Staf Kementerian Agama kota Balikpapan yang telah berkenan singgah pada acara malam ini.

“Saya ucapkan selamat tahun baru 2023 kepada semua masyarakat kota Balikpapan. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Walikota Balikpapan bersama Sekda dan Staf Kementerian agama yang sudah berkenan hadir pada malam ini. Begitupun juga kepada semua yang hadir juga terima kasih,” ujar Bang Doel sapaan Ketua DPRD Balikpapan ini.

Malam ini kami mengadakan syukuran sederhana dalam rangka malam pergantian tahun, dimana harapannya apa yang sudah kita dapatkan ditahun sebelumnya akan bisa lebih baik lagi di tahun depan. ” Dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terlalu berlebihan dalam merayakan pergantian tahun ini, sehingga semua bisa berjalan aman dan nyaman,” tutup Bang Doel.

Hadir Habib Agus Al Qadrie sebagai pembaca doa, kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap malam.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here