Abdul Samad : Optimis Menangkan Paket ULP-YHW di Pilkada Sumba Timur

0
15 views

Penasatu.com-Sumba Timur.NTT-Dalam konteks Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak di seluruh Indonesia,salah satunya di Kabupaten Sumba Timur yang akan diselenggarakan besok 9 Desember 2020.Partai Koalisi Golkar,PKB,PSI untuk memenangkan Paslon Bupati Umbu Lili Pekuwali, S.T., M.T. dan Wakil Bupati Ir. Yohanis Hiwa Wunu, M.Si.

Keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa(PKB),Dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Optimis Menangkan Paket ULP-YHW Sumba Timur lebih makmur.

Dari semua partai pengusung dan Seluruh jajaran Optimis bahwa Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur, siap memenangkan Paket Calon Bupati Umbu Lili Pekuwali, S.T., M.T. dan Wakil Bupati Ir. Yohanis Hiwa Wunu, M.Si.(ULP-YHW) Selasa (08/12/2020).

Kepada media Penasatu.com, Selasa (08/12/2020) malam melalui pesan WhatsApp Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumba Timur, Abdul Samad mengatakan, Kami yakin dan percaya Seluruh jajaran Partai PKB,baik Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Dewan Pimpinan Anak Cabang(DPAC), Pengurus Ranting Desa (PRT), sudah bekerja total untuk menangkan paket Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu, di Pilkada 9 Desember yang akan diselenggarakan besok, pungkas Samad.

Lanjut Samad,PKB bersama koalisi paket ULP-YHW sangat yakin akan meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada kali ini.karena sejauh ini, Mesin partai dan mesin koalisi sudah bekerja maksimal untuk memenangkan paket ini.

“Kenapa saya katakan demikian” Ratusan titik pertemuan telah kami lakukan demi meyakinkan rakyat bahwa paket ini pantas memimpin sumba Timur 5 tahun kedepan.

Program-program prioritas sudah disampaikan kepada rakyat dan Kami di lapangan tidak hanya mengajak rakyat untuk memilih paket ini tetapi juga kami terus memberikan pendidikan politik kepada rakyat agar demokrasi di Kabupaten ini semakin sehat, tutur Ketua DPC PKB tersebut.

“Lagi-lagi Kami Optimis bahwa Paket ULP-YHW akan menang dengan selisih suara yang sangat signifikan di Pilkada Manggarai 9 Desember 2020,dan siap menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur 5 tahun kedepan.

Kami mengimbau seluruh masyarakat, agar tetap menjaga persaudaraan karena Pesta Demokrasi ini adalah pesta kita bersama.

Selain itu kata Abdul Samad,kita juga harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.Jaga jarak, cuci tangan dan pake masker, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here