Bilyard Bergejolak

0
109

Foto.Tony

PENASATU.COM, BALIKPAPAN-PERKUMPULAN olahraga Bilyard Balikpapan sedang diribut kan dengan penunjukan atlit Bilyard.

Menurut Tony Jager praktisi Bilyard Balikpapan bahwa.
Penentuan hadi cap (hc) untuk para pemain bilyar balikpapan kurang fair dan tidak berdasar sehingga dapat membuat kerancuan banyak para ex atelit pobsi Balikpapan.

” Diberikan hc yang tidak wajar,” kata Tony saat ditemui baru-baru ini.

Menurut Tony
Penentuan nama- nama atelit dan hadicapnya tidak berdasar masih ada beberapa atelit yang dahulunya handicap 6 dengan handicap baru ini menjadi jauh lebih rendah.

Pasti kondisi ini sangat merugikan atlit karena prestasi atelit ditentukan dari hc itu sendiri dan paling bahayanya artinya pembinaan dan pengurus POBSI tidak bener.

Apa lagi tidak fair akan lebih kacau dalam kepengurusan POBSI sebagai organisasi induk bilyar kalau pengurusnya tidak fair dan ngawur dalam penulisan nama nama atelit juga masih banyak salah dan tidak sesuai nama asli.

“Kami memintaApa lagi tidak fair akan lebih kacau dalam kepengurusan pobsi sebagai organisasi induk bilyar kakau pengurusnya tidak fair dan gaur dalam penulisan nama nama atelit juga masih banyak salah dan tidak sesuao nama asli supaya mereka yang dipilih ini bisa dievaluasi kembali,”imbuh Tony.

Wartawan : are.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here