Kapolres Kubar Serahkan Langsung Penghargaan Kepada 7 Polisi Terbaik

0
682

Kapolres Kubar AKBP Roy Satya Putra,S.I.K.M.H pimpin Upacara dan berikan penghargaan kepada ketujuh anggotanya.

Penasatu.com, Kutai Barat – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Kutai Barat(Kubar) Ajun Komisaris Besar Polisi(AKBP) Roy Satya Putra,S.I.K.M.H memimpin upacara rutin setiap tanggal 17 yang berlangsung di halaman Polres, Jln.Gajahmada Kecamatan Barong Tongkok, Jum’at (17/01/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (kasat) dan seluruh personel Polres Kubar. Upacara juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi.

Dalam sambutan tertulisnya, Kapolres mengatakan, penghargaan di berikan kepada para anggota yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat maupun dalam pengungkapan kasus, ujar Kapolres.

“saya sampaikan terimakasih kepada anggota yang hari ini mendapat penghargaan. Ini merupakan bentuk bangga kami kepada rekan-rekan atas dedikasi dan juga kerja kerasnya selama ini, besar harapan kami hal seperti ini menjadi cambuk semangat para anggota yang lain untuk bekerja lebih giat lagi,” lanjutnya.

Ke tujuh anggota yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ipda Sumanta Kapolsek Long Pahangai, Bripka Yopi, Bripka Rizky, Brigpol Fajar, Briptu Roy, dan Briptu Ahadi. Ketujuh personel tersebut dianggap berprestasi dalam hal pelayanan dan juga pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Kutai Barat.” bebernya.

Diakhir sambutan, Kapolres dia juga menitipkan salam kepada para istri personel yang dengan setia ,dan bangga dalam menemani suaminya bekerja, saya ucapan terimakasih atas pengabdian para istri dalam mendampingi personel. ” katanya.

“saya juga menitipkan salam kepada para istri rekan-rekan, terimakasih atas kesetiaannya dalam mendampingi rekan-rekan semua selama menjalani dinas. Semoga saudara sekeluarga senantiasa mendapat berkah dan nikmat kehidupan dari Tuhan Yang Maha Esa”. pungkasnya.*

Wartawan : Ichal.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here