Kabar Duka: Mantan Pelatih Persiba Balikpapan, Eddy Simon Badawi Meninggal Dunia

0
799

Teks foto: Kenangan almarhum Eddy Simon (Kaos Biru) saat bermain membela Tim APSSI kota Balikpapan di Lapangan Mini Soccer Anfield Balikpapan.

Balikpapan, Penasatu.com – Kabar duka. Mantan Pelatih Persiba Balikpapan dan PON Kaltim, Eddy Simon Badawi meninggal dunia pada Minggu (23/6/2024).

“Telah berpulang ke rahmatullah Eddy Sukamto bin Badawi atau dikenal Eddy Simon Badawi, Hari ini, Minggu  23 Juni 2024 “demikian kabar yang diterima penasatu.com.

Kabar yang diterima penasatu.com Eddy Simon Badawi meninggal dunia di Banjarmasin, Kalimantan Selatan dalam usia 66 tahun.

Eddy Simon Badawi yang dilahirkan 66 tahun silam di Sanga Sanga, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur merupakan salah satu Pelatih Sepakbola yang pernah menukangi Persiba Balikpapan, Persisam Putra Samarinda, Bontang FC, Persepar Palangkaraya, PSIR Rembang, Barito Putra dan Tim PON Kaltim 2016.

Dalam kariernya sebagai pelatih, Eddy Simon mempunyai prestasi cemerlang saat mengantarkan Persisam Putra Samarinda menjuarai Divisi Utama dengan menaklukkan Persema Malang 1-0 di Stadion Utama Palaran pada tahun 2009. 

Saat ini jenazah almarhum Eddy Simon Badawi masih berada di rumah duka Jalan Blitung Darat, Gang Bina Warga, No 82  RT 27 Banjarmasin Kalimantan Selatan. 

Saat berita ini ditayangkan belum ada informasi dari pihak keluarga untuk pemakaman almarhum, apakah akan di bawa Kaltim atau disemayamkan di Banjarmasin.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here