AHB Terus Tingkatkan Elektabilitas

0
318
Foto. Ir. H. Ahmad Basir (AHB).

Penasatu.com, Balikpapan – Dukungan terus mengalir kepada Ir. H.Ahmad Basir (AHB) dalam rangka dirinya berkontestasi pada ajang 5 tahunan di pilwali Kota Balikpapan di 2020 mendatang.

Upaya dalam meningkatkan elektabilitas dirinyapun terus dilakukan dengan bersilaturahmi kepada warga masyarakat dan sosialisasi baliho baliho ditepi jalan jalan utama Kota Balikpapan. Seperti diketahui AHB merupakan Kader partai Nasdem dan sampai sekarang adalah Bendahara umum DPD Partai Nasdem Kota Balikpapan. Walaupun memang sampai saat ini belum ada secara inplisit bahwa Nasdem akan mencalonkan dirinya di 2020.

Foto. AHB bersama Warga Masyarakat Kampung Baru Balikpapan.

Namun tidak menyurutkan AHB terus bersosialisasi dengan warga masyarakat Kota Beriman.

Disamping sosialisasi, AHB bersama tim juga terus mengadakan komunikasi politik dengan sejumlah parpol, karena dengan hanya 3 kursi Nasdem di DPRD Kota Balikpapan AHB masih perlu dukungan Partai lain guna memuluskan langkah di 2020.

seperti diungkapkannya, pada penasatu.com, saat dihubungi melalui telpon selulernya, Kamis (1/8/2019).

Kita terus membangun komunikasi politik dengan semua, PDIP, Gerindra, PPP, Hanura, PKS bahkan partai baru seperti Perindo, apalagi dengan Golkar, pasti kita lakukan, ujar AHB.

Dan alhamdulillah semua berjalan cair, imbuh AHB lagi.

Seperti pernah diungkapan beberapa waktu lalu mengenai dimana dirinya nanti, maju sebagai 01 atau 02, apakah masih sama bahwa tidak mempermasalahkan dimana dia berposisi dalam pilwali 2020 nanti.

AHB hanya menjawab, kita lihat saja nanti, ucapnya tenang.

Karena pengabdian itu tidak mengenal ruang dan waktu, jadi saya tidak mempermasalahkan dimana nanti dirinya, karena bagi saya 01 atau 02 bukan masalah, terangnya mantap.*

Penulis: Eddy.S

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here