Rumah Rusdi wakil RT kampung Kuin kecil, Siap di Huni

0
546
rumah Rusdi wakil RT kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan siap di huni.

Penasatu.com, Banjarmasin – Kali pertama tim bedah rumah satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin merampungkan pekerjaannya, adalah membedah rumah Rusdi wakil RT kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan itu.

Tim yang terdiri dari beberapa personil Kodim 1007/ Banjarmasin dibantu warga masyarakat sukses merampungkan satu buah rumah ukuran 4 x 8 milik Rusdi.

Pengerjaan rumah Rusdi saat ini tinggal finishing pengecatan dan pemasangan pintu dan jendela, untuk bahan sudah siap tinggal pemasangan, insya Allah satu dua hari ini selesai, ujar Pasi Log Kodim Kapten Cba Sutarno

Rusdi sendiri mengaku bahagia tatkala tim Wasev Itdam VI/Mulawarman mengunjungi dan melihat langsung kedalam rumah yang akan dijadikan tempat bercanda gurau bersama keluarga tercintanya, Sabtu (27/7)

Kerja keras tim bedah rumah satgas TMMD ke 105 Kodim1007/Banjarmasin dinilai sukses karena hingga saat ini sudah membongkar 3 buah rumah.

Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan TNI dan masyarakat dilokasi TMMD dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga khususnya kampung Kuin kecil.*

Penulis: Andik Pradana.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here