Ini kata Bupati Nunukan Saat Pembukaan Upacara TMMD

0
525
Hj. Asmin Laura Hafid

PENASATU.COM, NUNUKAN – Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid memimpin upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 di wilayah Kodim 0911 /Nunukan. Acara yang dipusatkan di Lapangan Sepakbola Desa Aji Kuning, Kecamatan Sebatik  Tengah, Kabupaten Nunukan ini digelar, Kamis (11/7/2019).

Dalam Sambutanya Bupati menyampaikan apresiasinya terhadap program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dinilainya sebagai kegiatan yang cukup strategis untuk percepatan membangun desa, khususnya desa terpencil.

“Saya tegaskan kepada camat, penghulu dan elemen masyarakat lainnya untuk mendukung program ini demi menuju kemajuan daerah dan peningkatan taraf hidup masyarakat yang kita cintai ini,“ pintanya.

Tampak hadir hadir Komandan Kodim 0911/ Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, dan Staf Ahli Pangdam VI Mulawarman, serta Kasrem 091 Aji Surya Natakesuma Kolonel Ruslan Efendi, Kapolres Nunukan, Ketua DPRD Nunukan, unsur Forkopimda, para Kepala SKPD, tokoh masyarakat dan peserta apel lainnya.*

Sumber :Pendam VI/mulawarman

Editor:pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here