Pangdam VI Mulawarman Bagi Bingkisan Lebaran pada Prajurit dan PNS Kodam

0
518
foto. Pangdam VI/Mlw Berikan langsung bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan Prajurit dan PNS Kodam.

Penasatu.com, Balikpapan – Kodam VI Mulawarman membagikan bingkisan lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS di Lapangan Bekangdam VI/Mlw Balikpapan, Kalimantan Timut, Jum’at (31/5).

Masing –masing perwakilan Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw menerima secara simbolis bingkisan lebaran lansung dari Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI. Subiyanto.

Pada sambutannya, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan,  tentang ketentuan Cuti, agar dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, karena Cuti juga merupakan bagian dari Kedinasan.

Masih kata Pangdam, Seperti diketahui cuti Lebaran untuk jajaran Kodam sesuai ketentuan dari Komando atas dibagi per-gelombang, sedangkan untuk Satpur dan Satbanpur sesuai perkembangan situasi. Ketentuan dinas cuti harus dipatuhi sesuai ketentuan yang dikeluarkan Komando Atas, jelas Subiyanto.

foto. Perwakilan Prajurit dan PNS Kodam yang menerima bingkisan lebaran langsung dari Pngdam.

Kemudian kepada seluruh anggota agar dapat merencanakan dinas cuti dengan baik, berhati-hati di jalan dan utamakan faktor keamanan, imbuhnya. Jangan lupa agar menitipkan rumah dan tinggalkan nomor yang bisa dihubungi kepada piket sehingga sewaktu- waktu kalau ada informasi bisa segera dihubungi,” pesannya.

Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodam/Mlw, Pangdam VI/Mlw Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H Mohon maaf lahir dan batin. Pintu silaturahmi terbuka lebar bagi anggota yang ingin bermaafan saat Lebaran sesuai jadwal yang sudah diatur satuan masing-masing,” pungkasnya.

Sumber :Sigit/Pendam VI Mulawarman.

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here