Ludovikus Moa : Jenazah Mantan Bupati Manggarai Akan Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

0
629

Manggarai Barat.NTT-Penasatu.com– Mantan Bupati Kabupaten Manggarai periode 2015-2020 Deno Kamelus meninggal dunia di Rumah Sakit Internasional Siloam Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar),Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa malam, 6 April 2021 sekitar pukul 22.45 waktu setempat. Saat ini, jenazah mantan Wakil Bupati Manggarai dua periode (2005-2010) itu masih di RS Siloam Labuan Bajo.

Dilansir Beritaflores, Kepala bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Manggarai Ludovikus Moa mengatakan, jenazah Almarhum Deno Kamelus akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Lalong Tana, Karot Ruteng. Dan Pemerintah Kabupaten Manggarai kata dia, saat ini sedang dalam perjalanan menuju RS Siloam untuk melakukan penjemputan jenazah Alm mantan Bupati Manggarai periode 2015-2020 itu.

“Kami sedang dalam perjalanan menuju RS Siloam untuk menjemput jenazah Almarhum,” ujarnya kepada wartawan melalui sambungan telepon Rabu, 7 April 2021.

Ludovikus menjelaskan, ada sejumlah pejabat lingkup Pemkab Manggarai yang ikut dalam acara penjemputan jenazah antara lain, Sekda Manggarai Jahang Fansi Aldus, Asisten II Fransiskus Kakang, Kasat Pol PP Lambertus Sahe, Pejabat dari Dinas Perhubungan Manggarai dan sejumlah staf. Mereka juga membawa serta sebuah mobil Ambulance milik Pemkab Manggarai untuk menjemput jenazah Alm di RS Siloam.

“Kita sedang koordinasi dengan pihak keluarga, rencananya disemayamkan di rumah pribadi Alm. di Carep, Ruteng,” jelas dia.

Menurut Ludovikus, apabila sudah ada kesepakatan dengan pihak keluarga, maka jenazah Almarhum Deno Kamelus akan disemayamakan di Kantor Bupati Manggarai pada Kamis besok, 8 April 2021 sebelum dilakukan pemakaman. “Tetapi semua rencana tersebut kami sedang komunikasi lagi dengan pihak keluarga,” kata Ludovikus.

Laporan : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here