Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mentawir, Dihadiri Wakil Bupati Hamdan

0
522

Ir.H.Hamdan Wakil Bupati Penajam Paser Utara

penasatu.com, Sepaku.PPU – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di gelar masyarakat Kelurahan Mentawir di Masjid All Muttaqin Mentawir, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Kamis (29/10/20).

Hadir langsung Wakil Bupati Penajam Paser Utara, Ir.H. Hamdan MM didampingi Lurah Mentawir M.Yamani, para Ketua RT se Mentawir tokoh masyarakat dan tamu undangan serta masyarakat sekitar.

Wakil Bupati PPU kepada media ini mengatakan, atas nama Pemerintah PPU sangat mengapresiasi apa yang sudah di laksanakan warga Mentawir, yang dengan kompak melakukan kegiatan keagamaan di masa Pandemi covid-19 dengan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan.

Seperti acara hari ini, dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW walaupun dimasa Pandemi covid-19 namun antusias warga masyarakat Mentawir cukup positif sehingga acara ini menjadi semarak, ujar Wagub.

Dan hebatnya semua warga yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk itu mudah – mudahan masyarakat Mentawir terus mempertahankan keadaan ini, sehingga tidak ada satupun warga yang terkonfirmasi positip, imbuhnya.

Lebih lanjut, Hamdan meminta masyarakat terus menjaga kekompakan ini. Baik itu antara sesama masyarakat, juga masyarakat dengan pemerintah dalam hal ini, Kecamatan, kelurahan maupun dengan para pengurus RT dan semua stakeholder yang ada.

Semoga setelah hilangnya Pandemi ini, nantinya kita akan bisa melaksanakan kegiatan keagamaan dengan lebih meriah lagi.

Dan sekali lagi kepada warga masyarakat Sepaku, pasca akan ditetapkannya Sepaku sebagai calon Ibu Kota Negara (IKN). Ini adalah peluang dan tantangan yang cukup besar. Peluang karena akan banyak manfaat yang bisa kita tangkap dan akan menjadi tantangan kalau masyarakat tidak mempersiapkan diri dari sekarang. Untuk itu mari kita persiapkan guna merespon datangnya IKN ini, tutupnya.

Reporter : Kamarudin.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here