7 Tahanan Polres Kubar Melarikan Diri

0
532

Polres Kubar: 3 orang telah kami amankan.

Penasatu.com, Sendawar – Bertepatan dengan Hari raya Idul fitri 1440 H atau tepatnya, Rabu (5/5/2019). 7 orang tahanan Polres Kutai barat (Kubar)  melarikan diri di tengah malam buta menjelang dini hari pukul 02.00 Wita.

Kapolres Kubar AKBP. I Putu Yuni Setiawan,melalui  Kasub Bag Humas Iptu. Andi Nonci menerangkan, dari ke 7 tahanan yang kabur  tersebut adalah 2 tahan kasus 365, 1 orang tahanan PPA dan 4 tahanan lainnya merupakan kasus Narkoba,.

Mereka melarikan diri dengan memotong teralis besi di kamar mandi blok 1 dan langsung kabur melalui belakang asrama, terang Andi Nonci.

Begitu mengetahui ada tahanan kabur kami langsung membentuk tim guna  bergerak cepat melakukan pencarian dan pengejaran, sudah menangkap di Samarinda 3 dari 7 orang tahanan yang kabur, untuk informasi selanjutnya akan kami sampaikan, ujarnya.

Tahanan kabur diketahui setelah salah satu penghuni lainnya selesai buang air kecil begitu sadar dan melihat bahwa teman sekamar berkurang langsung membangunkan yang lain dan melaporkan pada petugas jaga, bahwa ada tahanan kabur, pungkasnya.*

editor: pena1

Sumber: Humas Polda kaltim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here