100 Personel BKO Pengamanan Pilkada dari Polda Bali Tiba di Labuan Bajo

0
0 views

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Personel Polda Bali yang di-BKO (Bawah Kendali Operasi) Polres Manggarai Barat dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2020 tahap pemungutan suara, tiba di Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo, Minggu (06/12/2020) sore sekitar pukul 16.40 Wita.

Kedatangan 100 Personel Satuan Brimob Polda Bali yang menggunakan Pesawat LION AIR dengan nomor penerbangan JT 3658 dengan tujuan Denpasar–Labuan Bajo ini disambut langsung oleh Kabag Ops Polres Manggarai Barat AKP Roberth M. Bolle.

Usai penjemputan, Kabag Ops memimpin apel pengecekan dan mengucapkan selamat datang di NTT khususnya di Labuan bajo untuk rekan–rekan Brimob Polda Bali.

“Selamat datang di Bumi Komodo, Labuan Bajo, kepada 100 personel Satuan Brimob Polda Bali yang di BKO Polda NTT ,” ujar AKP Roberth M. Bolle.

“Untuk rekan–rekan diharapkan agar selalu utamakan keselamatan dalam bertugas serta tetap selalu Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan rekan–rekan Brimob Polda Bali akan dibagi untuk di tempatkan di 3 Kabupaten di daratan Pulau Flores yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020 ini, yakni Kabupaten Manggarai Barat, Kabupaten Manggarai serta Kabupaten Ngada,” jelasnya.

Pihaknya sangat bersyukur karena mendapat dukungan personel pengamanan Pilkada dari Polda Bali ini.

“Mari kita bekerjasama dalam tugas pengamanan di TPS nanti, kita laksanakan secara maksimal agar Pilkada Tahun 2020 ini berjalan dengan aman,” pungkas Kabag Ops Polres Manggarai Barat.

Turut hadir dalam penjemputan personel BKO, yakni Kasat Lantas Polres Manggarai Barat IPTU I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K.,M.A., Danki Brimob Subden 4 Pelopor Labuan Bajo IPTU Raimundo De Jesus, S.H., Wadanki Brimob Subden 4 Pelopor Labuan Bajo IPDA Faisal Khauf A., S.Tr.K.

Untuk informasi bahwa Personil Korps Brimob Polri, Brimob Polda Bali dan Polda Jateng BKO Polda NTT dalam rangka mendukung Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur guna mendukung situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Provinsi NTT.*

Laporan : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here