Polres Kubar di Banjiri Ucapan dan Karangan Bunga HUT Bhayangkara ke 74

0
25

Ratusan ucapan dan karangan bunga Hari Bhayangkara ke-74 terlihat di depan Mapolres Kubar.

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Ratusan karangan bunga dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 menghiasi dan berjejer rapi dihalaman Mapolres Kubar, Jl. Gajah Mada Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat, Kaltim.

Hari ini tepat 1 Juli 2020 adalah Hari jadi Bhayangkara ke 74. Inilah rasa kebanggan rakyat terhadap Kepolisian Republik Indonesia.

Ratusan karangan bunga serta ucapan inilah bukti apresiasi masyarakat terhadap Kepolisian RI yang di salurkan melalui instansi pemerintah maupun swasta dan organisasi serta secara pribadi.

Ratusan karangan bunga Ucapan hari jadi Bhayangkara ke-74 datang dari instansi pemkab Kubar, Mahulu, Forkopimda, perusahaan, Ormas, Perbankan, serta berbagai elemen masyarakat tersebut tertata berjajar rapi indah menghiasi halaman depan Samping hingga belakang Mapolres Kutai Barat (Kubar).

Kapolres Kutai Barat AKBP Roy Satya Putra mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin berjaya dan sukses serta dipercaya dan di cintai oleh masyarakat.

“Bahkan, bukan hanya satu atau dua tetapi ada ratusan karangan bunga terpampang berderet menghiasi halaman Mapolres Kutai Barat,” ungkap Roy sapaan akrab Kapolres Kubar kepada awak media usai upacara secara virtual, Rabu (1/7/20).

Lebih lanjut Kapolres menambahkan, ini adalah salah satu bentuk rasa solidaritas dan apresiasi yang tinggi antar instansi, juga kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap Polisi dan khususnya Polres Kubar/ Mahulu.

Kita patut berbangga dengan apresiasi masyarakat serta unsur dari berbagai pihak. Karangan bunga tersebut datang dari beberapa instansi, mulai dari Forkopimda, perbankan juga perusahaan yang ada di Kabupaten Kutai Barat dan Mahakam Ulu,”pungkasnya.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here