PT Gapura Angkasa Balikpapan Gencar Perkenalkan Layanan penyedia Airport VIP Service

0
3544

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Layanan Airport VIP Service (AVS) dengan re branding ‘JOUMPA’ yang merupakan Penyediaan tambahan Jasa Layanan Penumpang dan pengiriman bagasi dalam memberikan kemudahan, kenyamanan, dan pengalaman yang berkesan selama keberangkatan dan kedatangan maupun pada saat transfer di bandara.

JOUMPA atau Your Journey Companion , merupakan salah satu produk Layanan di airport oleh PT Gapura Angkasa (PT GA) yang memberikan kemudahan dan para pengguna yang dimanjakan layaknya penumpang VIP.

Melalui beragam produk kini penumpang sudah bisa mendapatkan layanan seperti fast track, meet and great assistance, transfer, baggage delivery and transportation.

Layanan JOUMPA ini dapat diperoleh di seluruh Bandara yang ada di Indonesia dimana pada PT GA ini sebagai Ground Handling yang beroperasi dari Wilayah Barat Indonesia (Aceh) hingga Wilayah Timur Indonesia (Jayapura).

Kini PT GA Cabang Balikpapan khususnya, secara terus menerus dengan gencar memasarkan dan memperkenalkan JOUMPA, agar para penumpang pesawat udara dapat menikmati dan tentunya Kemudahan dan kenyamanan yang akan didapatkan serta bantuan jalur cepat saat berada di bandara.

JOUMPA juga bekerjasama dengan Instansi Pemerintahan, Perusahaan Nasional, Perusahaan Lokal, Biro Perjalanan, termasuk Biro Perjalanan Ibadah Haji/Umroh dan Juga perhotelan.

Pelayanan ini memberikan kemudahan dan kelancaran demi keberangkatan, sehingga peningkatan bagi penumpang pesawat udara lebih maksimal dan lebih baik.

tidak hanya itu selain fasilitas yang sudah disediakan oleh PT GA penumpang juga tidak perlu lagi ada penjemput, dan pengantar, dan semua layanan tersebut sudah dapat dilakukan oleh petugas JOUMPA termasuk dalam angkutan jalannya.

pelayanan yang diberikan JOUMPA ini merupakan pelayanan yang sangat memudahkan penumpang pesawat saat berada di bandara. Bahwa layanan JOUMPA kini sudah dinikmati dan dirasakan oleh berbagai instansi terkait diantaranya adalah anggota DPR, anggota DPS, direksi Pelindo V, dan direksi bank BRI.

Selain sudah memperkenalkan layanan JOUMPA, kepada kantor wilayah V KPPU (Komisi Pengawasan Persaingan Usaha) prospek layanan JOUMPA juga disambut baik oleh Kabag Administrasi Kanwil V Aidil dan akan segera dituangkan dalam MoU.

seperti yang diungkapkan salah satu general manager PT GAPURA ANGKASA cabang Balikpapan Jaka Santosa “Kini penumpang untuk ke bandara tidak harus terburu-buru lagi, mulai dari penjemputan check in hingga mendarat tiba di tujuan, solusi pelayanan kemudahan dalam perjalanan kini sudah bisa didapatkan di JOUMPA,”
ungkap salah satu general manager PT GA Balikpapan Jaka Santosa.

“Selain itu pelayanan yang kami berikan melalui Joumps, juga memudahkan dalam perjalanan ke bandara, kita juga memberikan kenyamanan dan menyambutnya dengan baik serta keamanan dan juga dilengkapi dengan fasilitas antar jemput bagasi, fast treek, meet and greet dan transfer. Serta memberikan pengawasan barang penumpang hingga mendarat tiba ditujuan,” tutup Jaka.

Untuk diketahui pelayanan JOUMPA cabang Balikpapan dapat dihubungi melalui nomor (+628115998902)
[email protected]
website:www.joumpa.com*

Wartawan: Solihin.
Editor: Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here