Pererat Silaturahmi, Kasat Reskrim Polres Kubar Gelar Ngopi Bareng Bersama Awak Media

0
501

Kasat Reskrim dan awak media

Penasatu.com, Kutai Barat – Kasat Reskrim Polres Kutai Barat Iptu Iswanto mengundang sejumlah awak media cetak, online yang tergabung dalam kepengurusan Asosiasi Jurnalist Kubar dan Mahulu.

Dalam pertemuan ini, kasat Reskrim polres Kubar dengan sejumlah awak media, banyak berbincang masalah hubungan antara media dan kinerja anggota Polres kemudian di lanjutkan dengan makan siang dan ngopi bersama di kantin polres Kubar, Kamis (30/1/2020).

Kasat Reskrim Polres Kutai Barat Iptu Iswanto,SH.MH menuturkan, sangat berterima kasih kepada teman teman awak media berkenan untuk hadir dalam silaturahmi.
“Saya harapkan seperti ini bisa terus berlanjut dan tidak hanya sampai di sini saja,”katanya.

Sambung Kasat Reskrim, ia juga mengharapkan kepada awak media, agar saling bersenergi dan bisa saling berbagi informasi.


“Semoga silaturahmi ini dapat membangun kerjasama antara polres Kubar dengan awak media yang ada di Kubar dan Mahulu di bawah asosiasi jurnalist Kubar (AJK), ” pungkasnya.

Hadir 14 perwakilan media, dari cetak dan online yang ada di Kubar, di antara nya penasatu.com, swara Kaltim, Tribun Kaltim, fakta pers.id, Dayak news, NKRI post, sudut berita, suara Indonesia, wartakubar.com, suara Indonesia, Viva Borneo, kabar Kubar com, Kaltim post, koran Kaltim, kabar daerah.com

Wartawan : Ichal

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here