Program Berbagi Polda Kaltim

0
755
Kombes Pol. Drs. Yudhi Faisal H.SH, MH Memberikan langsung Bingkisan

Penasatu.com, Balikpapan– Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Priyo Widyanto, M.M, melalui Dir Binmas polda Kaltim Kombes Pol Drs. Yudhi Faisal H, SH, MH, pada pelaksanaan program Jum’at Berbagi,  langsung turun menyalurkan bantuan berupa sembako pada Ibu Missa, nenek yang berusia 70 tahun warga kurang mampu di Kelurahan Sepinggan, Balikpapan selatan, Jum’at (15/3).

Kapolda, mengatakan,  kegiatan Jumat berbagi ini merupakan bagian dari implementasi visi misi Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),  serta menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada para warga lansia atau orang-orang yang membutuhkan.

“kegiatan jumat berbagi ini akan rutin dilakukan setiap pekannya, dengan sasaran yang berbeda-beda” tutur Kapolda

 “Kegiatan jumat berbagi ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga masyarakat  terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota Polri bisa berbagi kasih lewat program Jumat berkah,” Imbuhnya.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, inovasi ini dalam rangka memberikan pengayoman optimal kepada masyarakat Kaltim.

“Kita sudah pernah terjun langsung membantu stabilisasi harga bahan pokok.  Kali ini, kita ingin ikut ambil bagian dalam upaya menyejahterakan warga,” tegas Ade.

“Ke depan,  akan selalu ada program yang akan dilaksanakan Polda Kaltim yang dampak positifnya bisa langsung dirasakan masyarakat.  Kami mohon doa dan dukungannya agar Polri, khususnya Polda Kaltim bisa terus hadir untuk masyarakat,” tutupnya.*(abd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here