Kampanye di Balikpapan Utara, Rudy Mas’ud Dikerumuni Ribuan Pendukungnya

0
12

Balikpapan, Penasatu.com – Ribuan pendukung berkumpul di Eks Pelabuhan Somber, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, untuk mendukung kampanye calon gubernur Kaltim nomor urut 2, Rudy Seno.

Acara dimulai pada pukul 19.30 WITA ini berlangsung meriah, apalgi dengan kedatangan Rudy Mas’ud yang disambut sorak sorai massa sekitar pukul 20.45 WITA.

Dalam orasi politiknya, Rudy Mas’ud memohon dukungan masyarakat Balikpapan untuk Pilgub Kaltim 2024. Ia menyoroti program unggulan ‘Gratispol’, yang menawarkan tujuh inisiatif gratis bagi masyarakat Kaltim, termasuk pendidikan gratis dari SMA hingga S-3, BPJS Kesehatan gratis, dan seragam sekolah gratis.

Rudy juga mencatat bahwa Balikpapan, sebagai penyangga Ibu Kota Nusantara, masih menghadapi tantangan dalam bidang pendidikan dan kesehatan. “Kami akan menyediakan pendidikan gratis hingga S-3, tidak hanya pendidikan, tetapi juga seragam dan makan siang,” tegas Rudy.

Lanjut da menjelaskan, dengan anggaran APBD Provinsi Kaltim yang diperkirakan mencapai 30 triliun tahun depan, program-program tersebut akan dapat terealisasi.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Rudy – Seno, Abdulloh, mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan ini, menjanjikan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Program ‘Gratispol’ adalah terobosan yang dapat langsung menyentuh masyarakat,” ujar Abdulloh.

Sementara itu, Koordinator Tim Pemenangan di Balikpapan Utara, Fauzi Adi Firmansyah, menekankan bahwa pasangan Rudy – Seno memiliki komitmen untuk menjawab kebutuhan masyarakat, dengan program unggulan yang berfokus pada pendidikan dan infrastruktur.

Di sisi lain, pasangan calon walikota dan wakil walikota Balikpapan, Rahmad Mas’ud – Bagus Susetyo, juga menggarisbawahi program-program untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk penanganan banjir dan pengembangan infrastruktur.

Kampanye ini menjadi salah satu momen penting menjelang pemilihan, dengan harapan dapat memberikan perubahan positif bagi masyarakat Kalimantan Timur.(*)

sumber: pamungkasnews.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here